gambar karbu kijang 7k dan 5k


sorry om, artikel ane pindah di sini

~ oleh bowie666 pada Mei 1, 2009.

27 Tanggapan to “gambar karbu kijang 7k dan 5k”

  1. keren sob..!!!,

    cuma kurang line read more nya biar sedikit rapi.. tapi dah keren seh, update trus bro…!!!

  2. Halo Salam kenal.. Mau tanya perbedaan sekilas digambar antara yg 7K dan 5K koq ga keliatan ya. Kira2 dimana letak perbedaannya?

    Terus skep ke-2 itu berdasarkan vakum, itu bekerja mulai di RPM brp ya?

  3. wahh salam kenal kmbali om
    untuk lebih jelasnya bisa gabung di milis toyota kijang, saya sndiri cuman bisa nampilin gambarnya aja, wktu itu ada yg minta soalnya…
    maaf gak bisa membantu banyak.
    salam

  4. Download buku manual kijang 5k dmn bos,thx

  5. @ nantoyas : wahh ane bru dpt yg 7K boss… nanti klo dpt yg 5K saya upload deh…

  6. gambar untuk blok mesin bisa download dimana ya…, thanks

  7. @ toharudin : gambar blok mesin belum bisa ane upload…. lg sibuk nih om. nanti pasti saya upload.
    makasih ats kunjungannya, jng lupa di rate dan terus sering2 mampir2 ksini.
    ^_^

  8. Mo tanya nie…, klo tuk ketahui rantai keteng mobil kijang 5k bila harus sudah diganti ciri-cirinya gimana ya. rante keteng kendor apa bisa di stel lagi,…thx

  9. kijang tahun 2004 mesinya berapa K?

    • mesin bensin EFI, yaitu 7K-E dengan kapasitas 1800cc bertenaga 80 hp dan 1RZ-E dengan kapasitas 2000 cc..
      selanjutnya diterusin dengan versi terbarunya innova..
      CMIIW

  10. Kijang saya kapsul SSX ’97. Karbu-nya mirip sama yg 7K di atas, tapi tidak ada Sight glass-nya. Mohon pencerahan. Tx.

  11. tolong di berikan gambar secara detail saluran pembuangan knalpot dari karburator please di harapkan bantuanya

  12. tolong di mana saya bisa dapatkan konsultasi tentang perhitungan hasil pembuabangan pembakaran mesin toyota 5k

  13. sipp boss,makasih banyak…………

  14. kalo gambar karbu 4k dan 3k ada gan? untuk kijang doyok trims

  15. Terima kasih atas tips-nya, mohon kepada yang pernah mengalami bagaimana cara mengetes Vacum Delco punya Kijang terutama yang 7K. Sekali lagi, terima kasih…

    • Tes vacum delco biasanya cukup dgn menghisap pipanya. Kalo baik biasanya oktan selektornya masuk. Kalo tdk membran vacum rusak

  16. tolong dimana sy bisa dapatkan persneling 5 speed

  17. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan cara mengetes Vacum Delco Kijang 7K dari Buka Manual yang saya download dari situs ini. Terima kasih kawan-kawan wassalam.

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

