hanya kata-kata


Dia datang dengan membawa cahaya.. menerpa pandangan mata hingga tak kuat ku menatap. Seolah-olah aku terjebak dalam suasana hati yang begitu memikat.

Ingin sekali rasanya aku mencoba, memasuki ruang yang gelap dan dingin tanpa sinar surya, bersinggah di detik-detik yang hampir berlalu, demi menggapai keinginan yang sangat membuat hati ini tertarik tuk bersamanya.

kegelisahan tak selamanya buruk tapi kesenangan mungkin bisa membawa ke jurang kenistaan, aku tak hilang akal, menangispun aku mampu.. tertawa lantang pun aku bisa, berdiri tegap aku sudah biasa.

saat ini setan mungkin tertawa, menyaksikan tulisan ini karena bersamanya, menjadi teman tapi alam berbeda, dimalam ini aku hanya berdua…

kasat mata….tak bisa dilihat hanya telanjang dada, apalagi dengan doa-doa, demi melihat iblis berjiwa manusia.. hmm mungkinkah?? atau sebaliknya.

tanpa sadar kini aku terjaga… dimalam yang sepi aku menanti.

entah apa yang ku nanti.. menanti apakah diriku ini?






~ oleh bowie666 pada April 5, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
